Pemkot Bekasi Berikan Alat Medis Ke RSUD Dr. M. Haulusy -->

Header Menu

Advertisement

Pemkot Bekasi Berikan Alat Medis Ke RSUD Dr. M. Haulusy

Pandi
Senin

Pemkot Bekasi Saat Kunjungan Kerja ke Pemprov Maluku


GIBASNEWS, Maluku- Walikota Bekasi Rahmat Effendi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Bekasi, Tanti Rohilawaty, Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, Kusnanto Saidi dan para Kepala OPD melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku dalam pengelolahan pelayanan pada RSUD Jum'at, (09/04/2021).


Diketahui kunjungan kerja ke Provinsi Maluku ini dilakukan dalam rangka  kerjasama yang telah diberlakukan di RSUD Dr. M. Haulusy dengan RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi untuk mewujudkan dan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal. 


Walikota Bekasi Rahmat Effendi menyerahkan alat bantuan juga kepada Gubernur Maluku berupa alat medis seperti tiga Unit Inkubator Bayi, 10 Sirkuit CPAP Neonatus, dan 10 unit Sirkuit Ventilator Neonatus yang di fungsikan dan dioptimalkan untuk RSUD Dr. M. Haulusy.


"Yang jelas rencananya RSUD Dr. M. Haulusy Pemerintah Provinsi Maluku akan menjadi sister hospital dari RSUD dr. Chasbullah Abdul Majid Kota Bekasi, " ungkap Rahmat Effendi. 


Rahmat berharap semoga dengan kerjasama yang dilakukan ini semakin erat dan menghasilkan terbaik untuk pelayanan prima bagi warga masyarakat Kota Bekasi maupun Pemerintah Provinsi Maluku.


"Iya dengan melakukan kerjasama ini berharap dapat menghasilkan pelayanan yang prima untuk masyarakat, " tandasnya.(ADV/HMS)