Bulan Ramadhan Puluhan Ormas dan LSM di Kota Cimahi Jalin Silahturahmi -->

Header Menu

Advertisement

Bulan Ramadhan Puluhan Ormas dan LSM di Kota Cimahi Jalin Silahturahmi

Pandi
Minggu


Silahturahmi Ormas dan LSM Saat Buka Puasa Bersama di Kota Cimahi


GIBASNEWS, CIMAHI-Di penghujung Bulan Ramadhan 1442 H Forum Ormas  dan LSM se-Kota Cimahi melakukan silaturahmi sebagai penguatan Forum Ormas dan LSM di Caffe Venus Jalan Raya Ganda Wijaya Kota Cimahi Jawa Barat.


Diketahui puluhan Ormas dan LSM dan juga para tamu undangan, hadir dalam kegiatan tersebut.


Nurdin Hidayat yang juga selaku Ketua Forum Ormas dan LSM se Kota Cimahi mengatakan, silaturahmi yang dilakukan ini bukan hanya sebatas buka puasa bersama saja melainkan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat kesehatan serta meningkatkan solidaritas sesama Ormas dan LSM se Kota Cimahi agar tidak ada benturan antar Ormas dan LSM di Kota Cimahi.



"Yang jelas terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik sesama Ormas dan LSM ini setidaknya bisa menjadi forum diskusi agar meminimalisir terjadinya salah paham diantara Ormas dan LSM di Kota Cimahi, "ungkap Nurdin.



Sementara Ade Irawan Ketua FGPB menambahkan, kami Ormas dan LSM yang berada di Kota Cimahi meskipun kami berbeda nama Ormas dan LSM , visi dan misi kami satu tujuan yaitu sebagai organisasi atau lembaga sosial kontrol masyarakat yang menjungjung tinggi Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.



"Jadi silaturahmi hari ini dengan puluhan Ormas dan LSM kami batasi, hanya saja para pimpinannya yang ikut dalam kegiatan ini mengingat Covid-19 masih merebak bahkan varian virus mutasi sudah terindikasi disekitar kita. Makanya Prokes Covid-19 selalu diteralkan seperti jaga jarak, memakai masker dan menggunakan hand sanitizer ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, "tuturnya.



Ia juga berharap semoga pandemi ini segera berakhir dan segala jenis virus yang membahayakan kesehatan ini segera hengkang dari negara yang kita cintai bersama ini. 



"Silaturahmi antar pimpinan Ormas dan LSM se Kota Cimahi ini demi terwujudnya Kamtibmas yang baik, "harapnya.(Kiki)