Datangi Rumah Warga Anak Yatim Paitu Ketua Ormas Gibas Sektor Rawalumbu Bagikan Santunan -->

Header Menu

Advertisement

Datangi Rumah Warga Anak Yatim Paitu Ketua Ormas Gibas Sektor Rawalumbu Bagikan Santunan

Pandi
Rabu

Ketua Ormas Gibas Sektor Rawalumbu Saih Saat Bagikan Santunan Anak Yatim Piatu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Organisasi Masyarakat Gabungan Insiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Sub Sektor Rawalumbu di akhir Bulan Suci Ramadhan melakukan kebaikan dengan memberikan santunan ke rumah rumah anak yatim piatu yang berada di tiga wilayah Sub Sepanjang Jaya, Sub Pengasinan dan Sub Rawalumbu Ormas Gibas Sektor Rawalumbu.



Selain itu, kegiatan memberikan santunan ke rumah rumah warga yatim piatu diakhir Bulan Suci Ramadhan dari Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Rawalumbu dan juga seluruh anggota Ormas Gibas Sub Sektor Rawalumbu mendapat respond yang baik dari para warga di tiga wilayah tersebut.



Ketua Ormas Gibas Sektor Rawalumbu Saih yang akrab disapa Bang Dungek mengatakan,  bahwa kegiatan yang baik ini akan terus dilakukannya melihat diwilayah Kecamatan Rawalumbu ini masih banyak saudara saudara kita apalagi anak anak yatim piatu yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua.



"Yang jelas kegiatan yang baik ini akan terus dilakukannya, melihat di wilayah Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi ini masih banyak saudara saudara kita apalagi anak yatik piatu yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua, "ungkap Saih yang akrab disapa Bang Dungek kepada wartawan Rabu, (12/05/2021).


Saih juga berharap semoga santunan yang diberikan oleh Ormas Gibas Sektor Rawalumbu di akhir Bulan Suci Ramadhan tahun 2021 ini, bermanfaat untuk anak anak
yatim piatu.