DPC PDI-Perjuangan Kota Bekasi Lakukan Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Dengan Awak Media -->

Header Menu

Advertisement

DPC PDI-Perjuangan Kota Bekasi Lakukan Silahturahmi Dan Buka Puasa Bersama Dengan Awak Media

Pandi
Selasa

Pengurus DPC PDI-Perjuangan Kota Bekasi Saat Melakukan Silahturahmi 


GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dan Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bekasi melakukan kegiatan buka puasa bersama dengan rekan- rekan jurnalis di Kantor DPC PDI -Perjuangan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin,  (10/05/2021).



Bukan hanya itu saja, terkait silahturahmi dan buka puasa bersama dengan rekan-rekan jurnalis yang diselenggarakan oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menegaskan  pencalonannya Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Bekasi untuk maju di Pilkada 2024 yang akan datang.



Hal ini dijelaskan langsung oleh Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan terkait seputarnya pencalonan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah di tahun 2024 usai buka puasa bersama di Kantor DPC PDI -Perjuangan Kota Bekasi.



"Jadi saya tegaskan sekali lagi adapun ada partai yang mau berkoalisi dengan Partai PDI-Perjangan Kota Bekasi, DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi sudah harga mati akan mencalonkan Mas Tri Adhianto menjadi Walikota Bekasi.Di tahun 2024 yang akan datang DPC PDI-Perjuangan Kota Bekasi harga mati harus mempunyai Walikota dan Ketua DPRD, "tegas Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan kepada wartawan.


Dia juga menambahkan bahwa silahturahmi yang dilakukan ini semoga akan terus dilakukan dan berjalan sampai seterusnya.


"Jadi kedepannya terus akan membangun silaturahmi yang baik sehingga akan terbangun sinergitas yang baik dengan para jurnalis, "tandasnya.