Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Berikan Bantuan Kitab Suci Al Quran dan Sabun Cair -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Berikan Bantuan Kitab Suci Al Quran dan Sabun Cair

Pandi
Selasa

Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Berikan Hand Shop dan Kitab Suci Al Quran


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Dalam rangka membantu program Pemerintah Daerah dan Majelis Ulama Indonesia di Bulan Suci Ramadhan dan juga untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di wilayah Indonesia khususnya di Kota Bekasi.



Organisasi Masyarakat Gabungan Insiatif Barisan Anak Siliwangi ( Ormas Gibas ) Resort Kota Bekasi memberikan bantuan Kitab Suci Al'Quran dan Hand Shop sabun pencuci tangan kepada Masjid Al-Muhajirin dan Masjid Al- Huda yang berlokasi di Kelurahan Kranji Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi Selasa,  (04/05/2021).



Diketahui bantuan sebanyak 50 liter Hand Shop atau Sabun pencuci tangan ini diberikan untuk masing-masing Masjid yang berada di wilayah Kantor Ormas Gibas Resort Kota Bekasi guna untuk memutuskan mata rantai Virus Covid -19.



Saat ditemui di Kantor Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali mengatakan, Al Quran yang diberikan untuk Masjid ini, agar dijadikan sebagai pedoman hidup manusia dan pahalanya juga akan terus mengalir disetiap ayat- ayat yang dibacakannya.



"Jadi bantuan yang diberikan oleh Ormas Gibas Resort Kota Bekasi berupa Kitab Suci Al Quran dan sabun pencuci tangan untuk Masjid ini berharap agar setiap ayat ayat yang dibacakannya menjadi pahala kepada orang yang telah memberikan bantuan nya dan selalu menjaga Prokes dengan konsisten ditengah pandemi, "pungkasnya.