Ketua Ormas Gibas Resort Kota Cimahi Datangi Posko Mudik PMII Bagikan Takjil -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Ormas Gibas Resort Kota Cimahi Datangi Posko Mudik PMII Bagikan Takjil

Pandi
Minggu

Ormas Gibas Resort Kota Cimahi Dan Petugas PMII Kota Cimahi


GIBASNEWS, CIMAHI- Ketua Ormas Gibas Resort Kota Cimahi Nurdin Hidayat membagikan Takjil kepada seluruh petugas Posko Mudik di Alun Alun Kota Cimahi Jalan Masjid Agung Jawa Barat  Minggu,  (09/05/2021).



"Yang jelas kegiatan pembagian Takjil yang dilakukan diwilayah Kota Cimahi selama Bulan Suci Ramadhan 1442 H, hanya berdua dengan Saepudin Wadan Provost Ormas Gibas Resort Kota Cimahi karena mengingat ada dua acara  buka puasa bersama juga dengan para pimpinan Ormas dan LSM se -Kota Cimahi, "ungkap Nurdin kepada wartawan.



Nurdin juga menambahkan ketika menjelang buka puasa dirinya mengunjungi beberapa Posko Mudik di Kota Cimahi diantaranya Posko Mudik TNI, Polri, Satpol PP, BPBD, PMI dan Posko Dishub. 



"Semoga Takjil yang kami berikan ini bermanfaat untuk para petugas yang sedang menjalankan tugas pengamanan lalu lintas dan melakukan penerapan Prokes Covid- 19, "tuturnya.



Ia juga berharap semoga masuk di penghujung Bulan Suci Ramadhan ini kita semua tetap istiqomah dalam berbuat baik sesama insan manusia. Bukan hanya di Bulan Ramadhan ini saja  melainkan setelah Ramadhan ini semoga kita tetap bisa istiqomah dalam kebaikan.



Terpisah Dedi petugas PMI Kota Cimahi mengatakan selama kami piket di Posko Mudik Ramadhan 1442 H bantuan untuk buka puasa selalu ada.Untuk hari ini dari Ormas Resort Gibas dan Forum Komunitas lainnya juga memberikan buka puasa.



"Alhamdulillah tidak kurang setiap harinya ketika Bulan Suci Ramadhan kami mendapatkan bantuan buka puasa dari berbagai Forum dan Komunitas yang ada di Kota Cimahi," tuturnya lagi.



Dedi juga berharap semoga Kota Cimahi tetap selalu kondusif dan segera lepas dari keterpurukan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19. 



"Kepada masyarakat Kota Cimahi agar tetap menjaga Prokes Covid-19 dan jangan melakukan mudik selama libur lebaran tahun ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19, " harapnya.