Ketua Sektor 010 Jatisampurna Serahkan SK ke Sub Sektor Jatirangga Berjalan Lancar -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Sektor 010 Jatisampurna Serahkan SK ke Sub Sektor Jatirangga Berjalan Lancar

Yessi
Senin

Penyerahan SK oleh Sub sektor Jatisampurna kepada Ketua Sub sektor Jatirangga

GIBASNEWS, BEKASI - Sub Sektor 010 Jatisampurna Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Kota Bekasi menyerahkan surat keputusan (SK) kepada ketua Gibas Sub sektor Jatirangga.


SK Sub sektor Jatisampurna diserahkan oleh ketua Andi Lala kepada ketua Sub sektor  Jatirangga Endang Wiyatno disaksikan oleh beberapa sejumlah anggota dan pengurus Sub sektor Jatisampurna, senin (03/05/21).




Ketua Sub sektor Jatirangga, Endang Wiyatno mengucapkan terimakasih kepada ketua Sub sektor Jatisampurna yang telah menyerahkan kepengurusan anggota Sub sektor Jatisampurna.

"Saya ucapkan banyak terimakasih ketua Sub sektor Jatisampurna telah menyerahkan dan mempercayai kepada saya semoga bisa amanah," ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa penyerahan SK merupakan bentuk tanggung jawab yang harus dilaksanakan demi sebuah organisasi yang memiliki kekuatan besar hingga tingkat bawah.

"Semoga kami amanah dan akan terus bersemangat untuk membesarkan nama ormas dan bisa memberikan banyak contoh yang positif dan mengedukasi," paparnya.

Masih di tempat yang sama ketua Sub sektor Jatisampurna mengharapkan agar seluruh anggota bisa menggunakan organisasi untuk kemajuan pribadi, organisasi, dan masyarakat umum karena sejatinya kita keluarga yang memiliki kekuatan besar untuk maju.