Ormas Gibas Sub Sektor Pekayon Jaya Bagikan 200 Takjil -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Sub Sektor Pekayon Jaya Bagikan 200 Takjil

Yessi
Sabtu

Ormas Gibas Sub Sektor Pekayon Jaya

GIBASNEWS, BEKASI - Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Sub Sektor Pekayon Jaya membagikan menu takjil di Bulan Ramadhan untuk pengguna jalan yang melintas di wilayah Jalan Bacang Raya , Pekayon Jaya Bekasi Selatan Kota Bekasi, Sabtu (08/05/21).


Ketua Ormas Gibas Sub sektor Pekayon Jaya, Tiu mengatakan, kegiatan ini digelar masih dalam rangka bulan Ramadhan juga dilakukan sebagai bentuk pelatihan kepada anggotanya untuk saling peduli kepada masyarakat sekitar.

"Salah satunya karena masih dalam rangka bulan Ramadhan jadi kita isi dengan kegiatan positif, serta sebagai upaya kepedulian kita kepada masyarakat," ujarnya.



Sebanyak 200 bungkus menu takjil yang di bagikan kepada masyarakat, tidak hanya membagikan menu takjil tetapi sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta sembako untuk 80 orang.

"Menu takjil kita bagikan kepada pengguna jalan kalau sembakonya kita bagikan ke anak yatim piatunya," jelasnya.

Tiu pun berharap agar kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dan menjadi contoh untuk seluruh Ormas di Kota Bekasi khususnya untuk terus melakukan kegiatan positif yang bersifat sosial.