Peduli Masyarakat Ormas Gibas Sub Sektor Medan Satria Santuni 50 Anak Yatim Piatu -->

Header Menu

Advertisement

Peduli Masyarakat Ormas Gibas Sub Sektor Medan Satria Santuni 50 Anak Yatim Piatu

Yessi
Minggu

Ormas Gibas Sub Sektor Medan Satria


GIBASNEWS, BEKASI - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Sub sektor Medan Satria memberikan santunan kepada anak yatim piatu sekaligus menggelar acara berbagi takjil gratis di wilayah Jalan Raya Medan Satria Kota Bekasi, minggu sore (09/05/21).


Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Medan Satria mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya anak yatim piatu dan duafa dan masyarakat yang kurang mampu.

"Ada sebanyak 900 bungkus takjil yang kita bagikan dan 50 anak yatim piatu yang kita santuni," paparnya.




Dirinya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yang sudah menyisihkan rejekinya untuk berbagi dan peduli terhadap anak yatim piatu dan duafa.

"Terimakasih banyak saya ucapkan kepada para donatur yang sudah berpatisipasi dalam kegiatan ini dan rekan-rekan anggota Gibas Sub sektor medan satria yang sudah membantu melancarkan kegiatan ini," jelasnya.

Dirinya berharap semoga kita semua senantiasa dapat meningkatkan amal ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini dengan memperbanyak kegiatan positif dan berbuat kebaikan.