Tingkatkan Perekonomian Kota Bekasi Wawalkot Bekasi Dukung Warganya Berkreativitas dan Produktifitas -->

Header Menu

Advertisement

Tingkatkan Perekonomian Kota Bekasi Wawalkot Bekasi Dukung Warganya Berkreativitas dan Produktifitas

Pandi
Minggu



GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Dalam rangka upaya meningkatkan roda perekonomian Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mendorong warganya untuk terus dapat meningkatkan produktifitas dan kreativitas ditengah pandemi.



Sebagai bentuk support dan apresiasi untuk warganya Wakil Wali Kota Bekasi langsung meresmikan UKM milik Akmal selaku Owner Cafe Coffee Seima yang berada diwilayah Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi Sabtu,  (22/05/2021).



Tri Adhianto juga memberikan saran agar warganya melalui Ketua RW dapat bersinergi dengan Cafe Seima agar bisa memanfaatkan area pinggiran sungai menjadi lahan produktif dan memiliki nilai ekonomis.



"Dengan adanya UKM baru ini, saya berharap warga sekitar melalui RT dan RW bisa bersinergi dan memanfaatkan lahan sekitar.Mungkin dengan membuat rest area dipinggiran sungai yang menghadap ke kali, tujuannya agar warga bisa menikmati keasrian alam dengan catatan kita semua bisa menjaga kebersihan sungainya, "tutur Tri Adhianto.



Terkait peningkatan roda perekonomian diwilayah, Tri Adhianto juga mengingatkan kepada warganya untuk saling berkordinasi ke pengurus RW dan pihak DKM masjid-masjid yang telah terdaftar Koperasi Syariahnya dengan harapan Koperasi tersebut dapat melahirkan UKM baru diwilayah RW tersebut. 



"Intinya Pemerintah Kota Bekasi akan terus berupaya membangkitkan kembali roda perekonomian warga, akibat dampak wabah pandemi covid-19 khususnya di Kota Bekasi, "pungkasnya.(ADV/HMS)