Wawalkot Bekasi Hadiri Pemakaman Warga Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Hadiri Pemakaman Warga Kota Bekasi

Pandi
Jumat




GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi melaksanakan Shalat Jum'at di hari pertama pasca Hari Raya Idul Fitri di Masjid Jami Al Ikhlas Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur, Jum'at, (14/05/2021).




Namun usai Sholat Jum'at Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto langsung melakukan Shalat Jenazah hingga mengikuti pemakaman warga Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur sampai dengan selesai.





Tri Adhianto juga mempertanyakan kepada Ketua RT dan RW apakah lebaran tahun ini banyak warga yang melakukan aktivitas mudik atau tidak. Namun dari keterangan pengurus RT dan RW  turut menghimbau kepada warga tidak mudik, akan tetapi ada saja sebagian warga yang nekat melakukan aktivitas mudik.




"Kita harus bertindak tegas untuk lebih mengontrol lagi siapa saja yang telah melakukan aktifitas mudik, pihak RT dan RW harus mengontrol warga tersebut apabila ada indikasi ke arah Covid dianjurkan untuk melakukan tes terlebih dahulu jika didapati positif covid segera dirujuk ke Puskesmas terdekat atau RSUD, "tutur Tri Adhianto.




Tri Adhianto juga mengingatkan kenapa hal tersebut harus dilakukan, karena mengingat ini semua demi keamanan dan kenyamanan bersama untuk warga diwilayah Kelurahan Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur.(ADV/HMS)