Bertemu Dengan Walikota Madiun Ini Penjelasan Rahmat Effendi -->

Header Menu

Advertisement

Bertemu Dengan Walikota Madiun Ini Penjelasan Rahmat Effendi

Pandi
Jumat


GIBASNEWS, KOTA MADIUN-Pemerintah Kota Bekasi melakukan kunjungan kerja ke  Pemerintah Kota Madiun. Kedatangan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi beserta OPD lainnya diterima langsung oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Madiun serta Sekda Kota Madiun Jumat, (11/06/2021).



Wali Kota Bekasi Rahmat Efgendi mengatakan yang kami inginkan adalah kunjungan ini tidak berakhir hanya sampai disini saja, namun bisa akan  kita jalin terus dengan MoU. Pemerintah Kota Madiun Smart Citynya sangat baik dan harus bisa saling berkomitmen untuk kemajuan daerah.


"Pemerintah Kota Madiun Smart City nya sangat baik dan ini harus bisa saling berkomitmen untuk kemajuan daerah, "ungkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi.


Sementara Wali Kota Madiun Maidi menyampaikan alhamdulillah dan terimakasih atas kehadiran Wali Kota Bekasi. Dengan kehadiran saudara saya dari Kota Bekasi tentunya kesempatan ini akan menjalin sinergitas antar daerah untuk dapat saling berdialog untuk kemajuan daerah. 



Menurutnya bahwa RPJMD Kota Madiun telah dirancang sejak masa kampanye pemilihan kepala daerah masa jabatan 2019-2024 tahun lalu. Program tersebut dirangkum menjadi satu dalam konsep Panca Karya yang muaranya mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Madiun.



"Perumusannya tidak lepas dari rencana strategis nasional dan Pemprov Jawa Timur. Sehingga dapat mendukung peningkatan pembangunan nasional jangka menengah, ”ujar Maidi Walikota Madiun.



Dikehahui Konsep Panca Karya inilah memuat visi misi yang ingin dicapai oleh Pemkot Madiun selam 5 tahun ke depan.Yakni mewujudkan Madiun sebagai Kota Pendekar. Kota Pendekar Ini akronim dari Pintar, Melayani, Membangun, Peduli, Terbuka dan Karismatik.(ADV/HMS).