Ormas Gibas Sub Sektor 001 Mustika Sari Bersih Bersih Lingkungan -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Sub Sektor 001 Mustika Sari Bersih Bersih Lingkungan

Pandi
Minggu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Untuk mengantipasi dalam pencegahan Banjir di Kota Bekasi, seluruh pengurus dan anggota Sub Sektor 001 Mustika Sari Organisasi Masyarakat Gerakan Barisan ainsiatif Anak Siliwangi Ormas (Ormas Gibas ) melakukan kegiatan bersih - bersih lingkungan diwilayah Kelurahan Mustika Sari Minggu, (20/Juni/2021).


Bukan hanya itu saja, kegiatan bersih bersih lingkungan yang dilakukan oleh Ormas Gibas Sub Sektor 001 Mustika Sari melibatkan para aparatur Kelurahan Mustika Sari, Babinsa Kelurahan Mustika Sari Kodim 0507 Kota Bekasi, Ketua RW 003 dan masyarakat setempat di wilayah Kelurahan Musika Sari.


"Iya ini untuk mencegah banjir yang sering terjadi terutama di wilayah Kelurahan Mustika Sari makanya seluruh pengurus Ormas Gibas dan anggota nya dikerahkan langsung untuk melakukan kegiatan bersih bersih diwilayah Kelurahan Mustika Sari, "kata Mulih Mulyadi selaku Ketua Ormas Gibas Sub Sektor 001 Mustika Sari saat ditemui wartawan Minggu, (20/06/201).


Dia juga menambahkan akan terus melakukan kegiatan bersih bersih ini bersama seluruh anggota Ormas Gibas Sub Sektor 001 Mustika Sari dalam pencegahan banjir di wilayahnya.


"Jadi seluruh Ormas Gibas Sub Sektor 001 Mustika Sari dan juga masyarakat setempat bareng bareng membersihkan saluran persis di belakang Kantor Kelurahan Mustikasari sampai dengan ke PT Timah itu dibersihan saluran airnya, "pungkasnya.