Wawalkot Bekasi Takziah Ke Rumah Duka Atlit Nasional Bulu Tangkis Markis Kido -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Takziah Ke Rumah Duka Atlit Nasional Bulu Tangkis Markis Kido

Pandi
Rabu



GIBASNEWS, KOTA BEKASI -Wakil Walikota  Tri Adhianto melakukan takziah kerumah duka salah satu Atlit Nasional Bulu Tangkis Markis Kido di Perumahan Galaxy RW 09 Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Selasa, (15/06/2021).


"Saya pernah bertemu dan bermain Bulu Tangkis bersama dengan almarhum. Saya juga merasa syok sekali saat mendengar kabar duka tersebut," ujar Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto.


Diketahui Markis Kido adalah seorang olahragawan yang tumbuh besar di lingkungan bulu tangkis. Bakatnya menjadi pemain Bulutangkisnya pun sudah tercium saat masih berusia dini dan sampai akhirnya Markis Kido memberikan kado berupa emas di Olimpiade pada Tahun 2008 silam. 


Tri berharap sepak terjang perjuangan Markis Kido dalam menoreh prestasi dapat memberikan contoh dan dampak positif bagi Atlit di Kota Bekasi, sehingga dapat meneruskan perjuangan almarhum dalam mengharumkan nama baik Kota Bekasi.



"Kido pasti akan selalu dikenang, terkenang dan melegenda bagi Bulutangkis dan juga  masyarakat Indonesia," pungkas Tri, "pungkasnya.(ADV/HMD)