Ketua Sektor 010 Ormas Gibas Jatisampurna Harus Bersinergi Dengan Pemerintah -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Sektor 010 Ormas Gibas Jatisampurna Harus Bersinergi Dengan Pemerintah

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Ketua Sektor 010 Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Jatisampurna menyerahkan SK langsung ke Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Jatisampurna yang baru malam ini (03/07/2021) di Posko Sektor 010 Ormas Gibas Jatisampurna.



Penyerahan SK ini juga dihadiri seluruh pengurus dan anggota Sektor 010 Ormas Gibas Jatisampurna dan juga anggota Sub Sektor Jatisampurna dengan mengikuti Protokol Kesehatan.



"Iya malam ini saya serahkan SK ke Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Jatisampurna. Supaya kedepannya dibawah kepemimpinan Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Jatisampurna yang baru ini bisa semakin maju dan bisa selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi, " tegas Ketua Sektor 010 Ormas Gibas Jatisampurna Andi Lala saat ditemui usai acara.



Sementara Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Jatisampurna Mamin, mengatakan bahwa dirinya akan siap memegang amanah dalam Surat Keputusan ini yang diberikan pimpinannya.



"Saya akan siap memegang amanah ini sebagai Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Jatisampurna dan selalu siap menjaga nama baik di Ormas Gibas.Bantu doa saja supaya Ormas Gibas tetap eksis selama lamanya, "pungkasnya.