Lantik 52 Pejabat, Rahmat Effendi Hanya Pesan Begini -->

Header Menu

Advertisement

Lantik 52 Pejabat, Rahmat Effendi Hanya Pesan Begini

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Sekertaris Daerah Kota Bekasi Renny Hendrawati melantik 52 pejabat Kota Bekasi di Stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi Jumat Sore, (06/08/2021). 


Sebanyak 52 pejabat Pemerintah Kota Bekasi mulai dari Esselon II 22, Esselon III dan IV 29 tersebut, resmi dilantik di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi hari ini.


Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menegaskan bahwa jabatan yang telah diemban menjadi tanggung jawab penuh bukan hanya untuk diri sendiri saja, melainkan dilantik melalui sumpah dan janji di kitab suci masing masing agama.


"Saya berpesan kepada pemangku jabatan yang baru, jalankan tupoksi sebaik-baiknya, jangan merusak kepercayaan yang sudah diberikan, "jelas Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.


Rahmat juga berharap dengan adanya mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan ini dapat memberikan dampak positif dalam sistem di Pemerintahan, khususnya Pemerintahan Kota Bekasi demi terwujudnya visi misi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ikhsan.


"Segera langsung beradaptasi secara cepat dan taktis sesuai amanat yang diberikan. Hadapi semua permasalahan permasalahan dari warga sebagai pelayanan terbaik saat musim pandemi ini. Karena banyak warga yang sangat membutuhkan perhatian dan pelayanan dalam kegiatan kegiatan dari pusat, "ungkap Rahmat.(ADV/HMS)