Warga Terdampak Covid-19 di Kota Bekasi Dapat Bantuan Sembako Dari Kementrian Perdagangan -->

Header Menu

Advertisement

Warga Terdampak Covid-19 di Kota Bekasi Dapat Bantuan Sembako Dari Kementrian Perdagangan

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menerima bantuan berupa tiga Ton telur ayam ras untuk warga Kota Bekasi dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Jendral Perdagangan Dalam Negeri, Oke Nurwan, DIPL, Ing Jum'at, (06/08/2021).


Bantuan ini juga akan segera dibagikan kepada warga yang terdampak Covid-19 atau yang menjalani masa isolasi mandiri di berbagai wilayah Kota Bekasi. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perdagangan RI yang telah peduli warga Kota Bekasi dalam menghadapi masa pandemi ini.


"Bantuan yang diterima ini nantinya akan dibagikan dan didistribusikan langsung ke warga terdampak Covid 19. Dari BPBD Kota Bekasi akan mendata warga yang terdampak Covid-19 dan warga yang menjalani isolasi mandiri, "kata Walikota Bekasi Rahmat Effendi.


Sementara Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI Oke Nurwan mengungkapkan semoga bermanfaat atas kepedulian ini dan sampai langsung kepada para isolasi mandiri yang berada di masing masing wilayah. 


"Jadi kepedulian yang diberikan ini semoga bisa meminimalisir warga yang benar benar membutuhkan karena terdampak wabah ini masih menyelimuti di dunia, "kata Oke Nurwan kepada wartawan.


Namun demikian, kata Oke, semua pasti berharap wabah ini segera menghilang. Karena laporan di dunia menyebutkan perdagangan sudah merasa sulit dijalaninya terutama untuk para pedagang yang telah terkena masa PPKM. 


"Ini menjadi harapan bersama sehingga kembali normal. Untuk itu, semua elemen baik dari Pemerintah maupun warga agar bekerja sama dalam menghadapi pencegahan kasus Covid-19 ini, "harapnya.(ADV/HMS)