Wawalkot Bekasi Serahkan Penghargaan Lomba Film Pendek Pariwisata Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Serahkan Penghargaan Lomba Film Pendek Pariwisata Kota Bekasi

Pandi
Kamis

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Menyerahkan Award Lomba Film Pendek


GIBASNEWS
, KOTA BEKASI
- Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menyerahkan langsung Penghargaan (award) Lomba Film Pendek Pariwisata Kota Bekasi dalam rangka Festival Bekasi Kreatif Virtual 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi di Situ Rawa Pulo, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi pada Kamis, (19/08/2021).


Penyerahan penghargaan ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi M. Ridwan, Kabag Humas Setda Kota Bekasi, Sajekti R, Sekretaris Camat Jatisampurna dan Lurah Jati Karya Sulatifah.


Wawalkot Bekasi Tri Adhianto mengatakan tujuan dari lomba pembuatan film pendek ini adalah untuk pengembangan insan kreatif sekaligus sebagai ajang edukasi dan promosi di bidang pariwisata.Nantinya film pendek ini akan dipublikasikan sebagai sarana edukasi dan promosi bagi masyarakat maupun wisatawan. 


“Dengan adanya lomba film pendek ini, kita menggugah kreatifitas insan kreatif untuk memperkenalkan potensi pariwisata dan UMKM Kota Bekasi ke masyarakat luas, ”kata Wawalkot  Bekasi Tri Adhianto.


Dia juga menambahkan selain potensi tempat wisata, Kota Bekasi juga kaya akan varian kuliner.


“Kota Bekasi saat ini sudah banyak tempat yang bisa dikunjungi dan kaya akan budayanya, bahkan varian kuliner khas Kota Bekasi saat ini banyak diminati,”tambahnya.


Diketahui yang menjadi pemenang pada event bergengsi kali ini yang menjadi Juara 1 yaitu I Wayan Agus Sumarjaya, Juara 2 diraih oleh Teater Korek, Juara 3 diraih Firyaldi Zalva, Juara Harapan 1 DK 8 Production, Juara Harapan 2  LSMI Ciputat dan Juara Harapan 3 Mike Mustamu.(ADV/HMS)