Rahmat Effendi Perintahkan Kepala Sekolah Dukung Program Vaksinasi -->

Header Menu

Advertisement

Rahmat Effendi Perintahkan Kepala Sekolah Dukung Program Vaksinasi

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Pemerintah Kota Bekasi melaksanakan rapat koordinasi dengan mengumpulkan seluruh pemangku jabatan dan Kepala Sekolah se-Kota Bekasi untuk mendengarkan intruksi secara langsung dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi Selasa, (28/09/2021).


Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan Pemerintah Kota Bekasi memiliki Stok dosis vaksin sebanyak 751.000 yang sudah siap di distribusikan kepada warga Kota Bekasi yang belum melakukan vaksin.


Dari kuota vaksin yang ada, Walikota Bekasi juga mengintruksikan seandainya target vaksinasi di breakdown ke 24.000 pegawai, maka target dosis yang siap di distribusikan hanya sejumlah 32 dosis per-orang.


"Seandainya kita siasati dengan breakdown 751 ribu dosis vaksin ke setiap pegawai Pemerintah Kota Bekasi, maka akan menghasilkan target pencapaian sekitar 31 dosis setiap orangnya," ungkap Walikota Bekasi Rahmat Effendi kepada wartawan.


Dia juga menambahkan Kepala Sekolah se-Kota Bekasi yang hadir juga di instruksikan untuk dapat membantu merealisasikan program Pemerintah Pusat untuk vaksinasi, khususnya siswa siswi sekolah yang memenuhi syarat standard menerima vaksinasi.


"Jadi para guru yang telah tervaksin dosis 1 dan dosis 2 agar untuk menambah dosis ketiga sebagai booster dengan jenis dosis berbeda dari sebelumnya, sehingga saat sedang memulai tatap muka semua guru dipastikan dalam keadaan prima, "pungkasnya.(ADV/HMS)