Ade Puspita Sari Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Ade Puspita Sari Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KOTA BEKASISetelah lama menunggu pelaksanaan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi, akhirnya kini pelaksanaan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi berjalan dengan semestinya.


Pelaksanaan Musda V Partai Golkar Kota Bekasi  yang digelar di Graha Bintang, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi pada Jumat (29/10/2021) itu menghasilkan Ketua baru.


Ada dua calon yang memperebutkan tongkat kepemimpinan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ade Puspita Sari dan Novel Saleh Hilabi.


Dalam prosesi Musda V yang digelar Partai Golkar dalam rapat pleno ini,  memutuskan Ade Puspita Sari secara aklamasi terpilih sebagai Ketua baru DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode 2021-2026.


Dari 12 PK ( Pengurus Kecamatan) Partai Golkar Kota Bekasi, Ade mendapatkan delapan suara, empat diantaranya abstain.


Dalam sambutan perdana sebagai Ketua terpilih DPD Partai Golkar Kota Bekasi, ia mengaku sulit untuk berkata-kata. Karena menurutnya, perjuangan seluruh kader Golkar Kota Bekasi selama hampir 2 tahun saat ini ‘pecah telur’.


“Sulit untuk berkata-kata, ini perjuangan kader semua. Hari ini Partai Golkar Kota Bekasi melahirkan sosok  pemimpin baru yaitu seorang perempuan, ”ujar Ade.


Ade juga berharap, dirinya dapat mengemban amanah yang dipercayai seluruh kader padanya.


“Mudah-mudahan kedepannya saya diamanahkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dapat menjaga marwah Partai. Tentu, (tidak bisa saya sendiri ) harus ada peranan dari bapak dan ibu kader Partai Golkar semua,” ungkapnya.


Selain itu, Wanita yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat mengingatkan agar para kader Partai Golkar Kota Bekasi dapat menjaga kekompakan. Apalagi, sebentar lagi hajatan besar Pemilu 2024 menanti didepan mata.


“Saya berharap semua kader Partai Golkar bisa menjaga kekompakan. Alhamdulillah hari ini kita berdiri tegak! Partai Golkar Kota Bekasi siap memenangkan Pemilu 2024 dan memenangkan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024, ”tandasnya.