Lurah Jatiwaringin : Bersama 4 Pilar Tidak Akan Bosan Ajak Warganya Untuk Vaksin -->

Header Menu

Advertisement

Lurah Jatiwaringin : Bersama 4 Pilar Tidak Akan Bosan Ajak Warganya Untuk Vaksin

Pandi
Kamis

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Dalam menuju Herd Imunity Kelurahan Jatiwaringin setiap hari melakukan vaksinasi dan membuat titik lokasi vaksin maupun melakukan door to door kerumah warga untuk di vaksin.


Saat ditemui di Kantor Kelurahan Jatiwaringin Lurah Haririh, S.Ip menegaskan kepada warga bahwasannya kita harus memiliki kekebalan tubuh dengan melakukan vaksin. Dan kami bersama 4 pilar tidak bosan-bosannya selalu mengajak warga untuk vaksin.


"Ayo kita semua vaksin untuk menuju Bekasi yang Herd Imunity, " jelas Lurah Jatiwaringin Haririh kepada wartawan Kamis, (07/10/2021).


Dia juga menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi ini pun akan selalu di lakukan baik di hari kerja maupun di hari libur. Dan kami bersama seluruh para staf Kelurahan Jatiwaringin tidak akan pernah lelah untuk semua itu supaya seluruh warga di wilayah Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi tidak terkomfirmasi virus Covid-19


"Jadi kalau untuk soal ini, tidak akan pernah lelah untuk semua itu. Supaya seluruh warga di wilayah Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi tidak terkomfirmasi virus Covid-19, "pungkasnya.