Pemkot Bekasi Meraih Penghargaan Anugerah Paritrana Awards 2020 -->

Header Menu

Advertisement

Pemkot Bekasi Meraih Penghargaan Anugerah Paritrana Awards 2020

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, BANDUNG - Pemkot Kota Bekasi kembali meraih penghargaan terbaik pertama Tingkat Nasional dalam pemghargaan Anugerah Paritrana Awards 2020 untuk Pemerintah Kabupaten atau Kota Tingkat Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Hotel Pullman Bandung, Jawa Barat, Selasa, (26/10/2021).


Hadir dalam penerimaan penghargaan mewakili Wali Kota Bekasi Asisten Pemerintahan Setda Kota Bekasi Yudianto dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi Ika Indah Yarti.


Wakil Gubernur Jawa Barat UU Ruzhanul Ulum langsung menyerahkan penghargaan tersebut  dan diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan Setda Kota Bekasi.


"Alhamdulillah Kota Bekasi mendapat penghargaan terbaik pertama dalam penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau Paritrana Awards 2020, "kata Asisten Pemerintahan Setda Kota Bekasi Yudianto kepada wartawan.


Selain itu acara ini juga dihadiri langsung oleh Deputi Direktur Wilayah Jawa Barat BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bekasi Kota Hery Subroto.


Sementara Kepala Disnaker Kota Bekasi Ika Indah Yarti mengatakan bahwa pencapaian yang diraih Pemkot Bekasi ini merupakan komitmen Kepala Daerah dalam pelaksanaan Jamsostek.  Tentunya ini adalah kerja kerjasama dari semua pihak. 


"Alhamdulillah, atas kerjasama dari seluruh pihak dan dukungan dari masyarakat Kota Bekasi, Pemkot Bekasi memberikan manfaat lebih luas lagi bagi kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi, ”jelas Kadisnaker Kota Bekasi Ika Indah Yarti.


Diketahui perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan menjadi fokus utama Pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan rasa aman saat bekerja. Serta memberikan kepastian keberlangsungan ekonomi keluarga para pekerja jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Selain mendapatkan penghargaan Paritrana Awards, Kota Bekasi juga mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya kategori Madya tentang kesetaraan Gender dan Hipki Award.(ADV/HMS)