Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Yang di Sampaikan Kyai Singa -->

Header Menu

Advertisement

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Yang di Sampaikan Kyai Singa

Pandi
Kamis

GIBASNEWS, KABUPATEN BEKASI- Pendiri Majelis Singa Rasulullah menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Acara maulid ini di gelar langsung di kediamannya yang berlokasi di Kampung Kompa RT05/06 Jalan Karang Satria No : 99 Keluraham Karang Satria, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pada Kamis, (28/10/2021).


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini juga dihadiri oleh para Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Ketua DPD Ormas Forum Komunikasi Anak Betawi ( Forkabi) Kota Bekasi, jamaah Majelis Singa Rasulullah baik laki laki dan juga wanitanya mengikuti kegiatan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sampai dengan selesai.

Saat ditemui usai peringatan Maulid Nabi Muahammad SAW, Pimpinan Majelis Singa Rasulullah KH. Alif Prayogi yang akrab disapa Kyai Singa mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengingatkan kepada kita semua bahwa sebagai umat nya Baginda Nabi besar Muhammad SAW harus bisa meneledani sifat - sifat yang dimiliki oleh Baginda Nabi Muhammad SAW.


"Ada 4 sifat yang dimiliki oleh Baginda Nabi Muhammad SAW yaitu Sidiq, Amanah, Tablig dan Fatonah. Ini yang harus dimiliki oleh umatnya Baginda Nabi Muhammad SAW, "jelas Kyai Singa Pimpinan Majelis Singa Rasulullah.