Raih Penghargaan Anugrah Paritrana Awards 2020, Rahmat Effendi Bilang Begini -->

Header Menu

Advertisement

Raih Penghargaan Anugrah Paritrana Awards 2020, Rahmat Effendi Bilang Begini

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Pemkot Bekasi kembali berhasil meraih deretan penghargaan terbaik ketiga yakni Anugerah Paritrana Awards 2020 untuk Pemerintah Kabupaten atau Kota.


"Alhamdulillah Kota Bekasi mendapat penghargaan terbaik ketiga untuk penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan atau Paritrana Awards 2020, " kata Walikota Bekasi Rahmat Effendi kepada wartawan Senin, (04/10/2021).


Hadir langsung ke Kota Bekasi pada penyerahan hadiah 1 unit mobil ini adalah  Direktur Umum BPJS Tenaga Kerja Abdurahman Irsyadi. Perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan menjadi fokus utama Pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan rasa aman saat bekerja serta memberikan kepastian keberlangsungan ekonomi keluarga para pekerja jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.


Selain mendapatkan penghargaan Anugrah Paritrana Awards 2020, Kota Bekasi juga mendapatkan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya kategori madya tentang kesetaraan gender dan Hipki Award.


Dia juga menambahkan yang menarik adalah di setiap kesempatan penghargaan itu, kami selaku Walikota Bekasi selalu menyatakan bahwa pencapaian yang diraih Pemkot Bekasi ini merupakan kerja keras dan kerjasama dari semua pihak. 


"Alhamdulillah, terimakasih atas kerjasama dari seluruh pihak dan dukungan yang terus menerus dari masyarakat Kota Bekasi. Walaupun di masa pandemi terus menghadirkan terobosan-terobosan baru untuk memberikan manfaat lebih luas lagi bagi kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi,”pungkasnya.(ADV/HMS)