Usai Resmikan Masjid Jamie Miftahul Huda, Wawalkot Bekasi Sampaikan Ini -->

Header Menu

Advertisement

Usai Resmikan Masjid Jamie Miftahul Huda, Wawalkot Bekasi Sampaikan Ini

Pandi
Jumat

 

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Wawalkot Bekasi Tri Adhianto melaksanakan Shalat Jum'at berjamaah, sekaligus meresmikan Masjid Jamie Miftahul Huda yang berlokasi di Jalan Gatet Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi Jumat,  (15/10/2021).


Turut hadir mendampingi Wawalkot Bekasi Lurah Pejuang, Anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDIP Rudy Heryansyah, Ketua DKM Miftahul Huda dan juga tokoh masyarakat.


Usai Sholat Jum'at, sebelum melakukan penandatanganan Batu Prasasti  Wawalkot Bekasi Tri Adhianto menjelaskan perkembangan Covid-19 yang semakin hari semakin menurun. Pencapaian vaksinasi terus dicapai dan mengajak para jamaah Sholat Jum'at untuk terus menumbuhkan UMKM dengan membentuk Koperasi Masjid Berbasis Syariah.


"Syukur alhamdulillah, Covid-19 di Kota Bekasi melandai, pencapain vaksinasi pun sudah mencapai standard target yang ditentukan. Akan tetapi ketetapan menjaga Protokol Kesehatan harus terus dilakukan,"ungkap Wawalkot Bekasi Tri Adhianto kepada wartawan.


Dia juga menghimbau untuk menghidupkan perekonomian UMKM masyarakat Kelurahan Pejuang dengan membentuk Koperasi Masjid Berbasis Syariah yang bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi.


"Yang jelas, penting nya ini dihidupkan, supaya roda perekonomian ditengah masyarakat dapat berjalan dengan baik, "pungkasnya.(ADV/HMS)