Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi : Doakan Saya Agar Selalu Amanah -->

Header Menu

Advertisement

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi : Doakan Saya Agar Selalu Amanah

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KOTA Bekasi - Usai resmi dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi,  Ade Puspita Sari menegaskan bahwa setelah setengah tahun bekerja keras dan hari ini saya sah dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi menyeru kepada seluruh kader Partai Golkar Kota Bekasi untuk mempersiapkan dan benar benar menyelesaikan Pekerjaan Rumah (PR) yang harus diselesaikan karena masih banyak pekerjaan rumah yang masih harus kita selesaikan.


Hal ini disampaikan oleh Ade Puspita Sari usai dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Graha Bintang Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi pada Jum'at, (05/21).


"Yang jelas saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi harus menyelesaikan pekerjaan rumah karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Apalagi target saya dalam Pileg tahun 2024 nanti, harus meraih 12 kursi dan kita harga mati untuk memilih Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden, "tegas Ade Ketua DPD  Partai Golkar Kota Bekasi kepada wartawan.


Selain itu, Ade juga berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar Kota Bekasi agar selalu menjaga kekompakan, menjaga solideritas, menjaga persatuan, mempunyai etika dalam berpartai dan juga amanah.


"Doakan agar saya menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi selalu amanah, "pungkasnya.