Pemkot Bekasi Gelar Peringatan HUT Korpri Ke -50 -->

Header Menu

Advertisement

Pemkot Bekasi Gelar Peringatan HUT Korpri Ke -50

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Dewan Pengurus Korpri Kota Bekasi menggelar upacara di Stadion Patriot Candrabhaga dengan tema “ASN Bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh.”


Upacara dipimpin langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Kepala Bagian Organisasi Widy Tiawarman bertugas sebagai Komandan Upacara, Lurah Jatirangga Ahmad Afandi selaku pembaca UUD 1945, dan Lurah Kranji Akbar Juliando selaku pembaca Panca Prasetya Korpri.


Dalam amanatnya Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan, peringatan hari ulang tahun KORPRI patut disyukuri. Pandemi tidak boleh mengurangi makna dari peringatan HUT KORPRI untuk menumbuhkan semangat melaksanakan tugas sebagai abdi negara.


“Dalam upaya menjaga, mempertahankan, memelihara, serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Korpri Kota Bekasi perlu menjadikan momentum ulang tahun organisasi sebagai upaya untuk semakin merekatkan keguyuban Korpri sebagai salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa, "jelas Rahmat Effendi Walikota Bekasi.


Diketahui upacara peringatan ini juga dirangkai dengan penyerahan beberapa penghargaan seperti penghargaan Satyalancana Karya Satya, piagam penghargaan Purna Bhakti kepada Carles Aritonang dan Ratim, penghargaan Layanan Investasi 2021 dengan nilai terbaik III, piagam penghargaan atas inovasi E-OPEN, dan penyerahan Sertifikat ISO 9001: 2015.


Rahmat berharap penghargaan yang diraih menjadi penambah semangat kerja dan dapat meningkatkan kerja sama yang sudah baik antar perangkat daerah.  


“Karena ini (penghargaan) adalah hasil dari dukungan semua elemen di Kota Bekasi,” ungkapnya.