Program BPRS Patriot Kota Bekasi Berikan 1000 Wifi Ke Masjid -->

Header Menu

Advertisement

Program BPRS Patriot Kota Bekasi Berikan 1000 Wifi Ke Masjid

Pandi
Selasa


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Kali ini Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memimpin apel yang dihadiri oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi Reny Hendrawaty di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi Senin, (01/11/2021).


Selesai melakukan apel pagi,  juga ada kegiatan pemberian 1000 Wifi kepada Masjid Masjid di Kota Bekasi melalui program dari BPRS Patriot Kota Bekasi yang dibagikan ke 12 Masjid di setiap Kecamatan di Kota Bekasi.


Program dari BPRS Patriot ini merupakan program tahunan yang dilakukan dengan Corporate Social Responbility (CSR) bersama Pemerintah Kota Bekasi, yang awalnya secara simbolis 12 Masjid, diantaranya ;


1. Masjid Baitul Mumin (Jatiasih)

2. Masjid Al Wafa (Pondok Gede)

3. Al Muqorobbin (Bekasi Utara)

4. Masjid Al Huda (Bekasi Timur)

5. Masjid Hidayatutaufiq (Bekasi Barat)

6. Masjid Al Mukarrohmah (Bekasi Selatan)

7. Masjid Baitussalam (Rawalumbu)

8. Masjid Ustman Bin Affan (Mustika Jaya)

9. Masjid Nurutaqqwa (Bantargebang)

10. Masjid At Taubah (Pondok Melati)

11. Masjid Al Ikhlas (Medan Satria)

12. Masjid Al Muhaidin (Bekasi Barat)


Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan kedisiplinan pegawai dari membangun karakter agar menjadi pegawai yang patuh dalam sebuah peraturan, seperti yang telah diedarkan melalui surat yang ditandatangani oleh Wali Kota Bekasi. 


"Jadi tata cara berpakaian pegawai Pemkot Bekasi telah diatur setiap hari nya, dengan menekankan setiap Hari Kamis memakai baju Batik Bekasi dan pada setiap Hari Jumat memakai pakaian adat Bekasi, "pungkasnya.