Renovasi Masjid Nurul Hidayah, Tri Adhianto Bakal Sumbang 100 Sak Semen -->

Header Menu

Advertisement

Renovasi Masjid Nurul Hidayah, Tri Adhianto Bakal Sumbang 100 Sak Semen

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri melakukan senam sehat bersama warga Komplek Kodau V Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatiasih dan dirangkai dengan peletakan batu pertama renovasi dan Pembangunan Masjid Nurul Hidayah di RW 02 Kelurahan Jatimekar Kota Bekasi Minggu, (14/11/2021).


Diketahui disela acara senam ini, Wawalkot Bekasi Tri Adhianto dan Istri memberikan fun game kepada peserta senam yang hadir dengan memberikan 4 buah raket Bulu Tangkis, 1 Buah Bola Voli dan 1 buah Bola Sepak.


Sementara Ketua panitia Pembangunan Masjid Kolonel Purnawirawan H. Gunawan mengatakan, awal berdiri Masjid ini tahun 1982. Dalam kurun waktu tersebut baru 4 kali melakukan renovasi ringan diatas tanah seluas 1360m² dan ini dirasa belum cukup untuk memenuhi kapasitas warga RW 02 Komplek Kodau apabila hendak melakukan ibadah.


"Jadi demi menjaga keamanan dan kenyamanan warga dalam melaksanakan ibadah, kami selaku panitia Pembangunan Masjid menyampaikan target Pembangunan ini adalah penambahan area dan merubah bentuk Masjid yang tadinya 1 lantai menjadi 2 lantai, " kata Ketua Panitia Pembangunan Masjid Kolonel Purnawirawan H. Gunawan.


Ditempat yang sama Wawalkot Bekasi Tri Adhianto, akan menyumbangkan semen sebanyak 100 sak semen sebagai bentuk kecintaan kepada rumah Ibadah dan warga Kota Bekasi.


"Saya dan istri akan donasi berupa semen sebanyak 100 sak untuk Pembangunan Masjid Nurul Hidayah ini, dengan harapan Pembangunan dan renovasi Masjid Nurul Hidayah dapat segera terealisasi, "pungkasnya.