PMI Cabang Kota Bekasi Dapat Bantuan Mobil Ambulans dan Motor Dari Pemkot Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

PMI Cabang Kota Bekasi Dapat Bantuan Mobil Ambulans dan Motor Dari Pemkot Bekasi

Pandi
Senin

 

GIBASNEWS, KOTABEKASI- Pemerintah Kota Bekasi menyerahkan bantuan 2 unit mobil ambulans, 2 unit motor ambulans reaksi cepat, dan 2 unit motor operasional kepada PMI Cabang Kota Bekasi. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi didampingi Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto kepada Sekretaris PMI Cabang Kota Bekasi Kusnaman di Stadion Patriot Candrabhaga Senin, (20/12/2021).


Walikota Bekasi Rahmat Effendi  juga memberikan penghargaan serta apresiasi kepada petugas PMI Cabang Kota Bekasi sebagai organisasi pahlawan kemanusiaan. 


“Pemerintah hadir diseluruh lini dan hari ini Pemkot Bekasi memberikan apresiasi kepada seluruh pahlawan kemanusiaan di PMI, terlebih PMI Cabang Kota Bekasi sebagai garda terdepan dalam aksi kemanusiaan,”ujar Walikota Bekasi Rahmat Effendi.


Rahmat juga meminta PMI Cabang Kota Bekasi untuk terus melakukan sosialisasi dan meningkatkan kampanye penanganan Covid-19 serta kegiatan-kegiatan kemanusiaan.


“Tidak harus ada sebuah peristiwa untuk mengingatkan seseorang agar peduli sesama. Program sosialisasi memadai itu penting untuk membangun kesadaran masyarakat. PMI harus ada sosialisasi yang kuat dan mudah-mudahan pengabdian PMI kepada masyarakat semakin ditingkatkan,”ungkapnya.


Sementara Kusnawan Sekertaris PMI Cabang Kota Bekasi mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi penyerahan mobil ambulans dan motor ambulans dari Pemkot Bekasi. Pemberian kendaraan baru dari Pemkot Bekasi membuat PMI Cabang Kota Bekasi dapat lebih meningkatkan operasional, karena ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PMI Kota Bekasi.


“Pemberian kendaraan ini menjadi semangat tersendiri bagi PMI Cabang Kota Bekasi. Kami juga terus memberikan pelayanan dan pengabdian tertinggi kami kepada masyarakat. PMI Cabang Kota Bekasi turut andil dalam suksesi penanganan Covid-19 dan gencar melakukan vaksinasi. PMI Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Ibu Ade Puspita Sari terus berbenah dan menjadi lembaga kemanusiaan yang terus memberikan manfaat bagi warga Kota Bekasi,”pungkasnya.