Wawalkot Bekasi Hadiri Pelantikan IKA PMII Cabang Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Hadiri Pelantikan IKA PMII Cabang Kota Bekasi

Pandi
Senin

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri pelantikan pengurusan baru Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) cabang Kota Bekasi di Gedung Garuda BBPLK Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jumat, (10/12/2021).


Turut hadir Tri Adhianto Tjahyono Wakil Wali Kota Bekasi, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairoman J Putro, KH Nuril Huda, Ketua PB IKA PMII, KH Ahmad Muqowam, Sekretaris Jendral PB PMII, Hanif Dahiri, Bendahara Umum PB IKA PMII, Bpk H. Sudarto, Majelis Pembina IKA PMII, Bpk H.Dr. Muhammad Faisal, serta Forkopimda Kota Bekasi dan para tokoh agama Kota Bekasi.


Usai pelantikan Ketua DPRD Kota Bekasi Choiroman J Putro turut memberikan sambutan dan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru PC IKA PMII Kota Bekasi.


"Semoga apa yang diharapkan bersama, para alumni pergerakan bisa menjadi pemimpin kedepannya yang amanah dan menjadi contoh bagi para penerus nya. Tentunya para adik-adiknya PMII," kata Ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J Putro.


Sementara Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan baru. Dan sebuah nasihat dalam mengemban amanah sebagai Kepengurusan suatu organisasi harus lah didasari dengan niat yang baik, berorientasi pada kemaslahatan sosial dan kemajuan organisasi itu sendiri dan dapat menjadi pelopor kebaikan bagi regenerasi dan organisasi lainnya.


"Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Cabang IKA PMII Kota Bekasi. Tentunya para Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kota Bekasi memiliki fungsi dan peran menjaga serta merawat kebhinekaan, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia khususnya Kota Bekasi, kemaslahatan bagi masyarakat dan kemajuan bagi organisasi itu sendiri,"kata Wawalkot Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.


Ditempat yang sama Novarel Syaefudin Zuhri yang dilantik sebagai Ketua Umum PC IKA PMII Kota Bekasi dan sebanyak kurang lebih 28 peserta yang hadir dilantik sebagai anggota pengurus PC IKA PMII Kota Bekasi mengatakan,  ini merupakan pelantikan perdana bagi Ikatan Alumni PMII Kota Bekasi. Semoga proses kaderisasi pada internal PMII Kota Bekasi bisa terus berjalan dengan baik dan sempurna.


"Semoga apa yang telah dicita-citakan para pendiri bangsa khususnya pendiri PMII itu sendiri bisa kami teruskan, sebagaimana yang telah mereka ucapkan kaderisasi harus terus berjalan serta kondisifitasnya tetap terjaga, "pungkasnya.