Dede Supriatna Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Resort Ormas Gibas Kabupaten Purwakarta -->

Header Menu

Advertisement

Dede Supriatna Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Resort Ormas Gibas Kabupaten Purwakarta

Pandi
Minggu


GIBASNEWS, BANDUNG- Musyawarah Resort ( Musres ) Ke-3 Ormas Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi ( Ormas Gibas ) Kabupaten Purwakarta yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) Kota Bandung pada 8 Januari 2022. Menetapkan Dede Supriatna alias D’Blenk sebagai Ketua Resort Ormas Gibas Kabupaten Purwakarta. Ia terpilih secara aklamasi dari 15 Ketua sektor dari total 17 Sektor se-Kabupaten Purwakarta yang hadir.


Diketahui pada Musres yang dipimpin Acep Sudrajat ini membuahkan hasil keputusan bahwa D’Blenk merupakan calon tunggal ini  akan memimpin Ketua Ormas Gibas Resort Kabupaten Purwakarta periode 2022 - 2027 yang langsung di hadiri oleh Ketua Umum Ormas Gibas Roni Romdoni, S.H. yang membuka rangkaian kegiatan tersebut.


Ketua Ormas Gibas Resort Kabupaten Purwakarta Dede Supriatna terpilih mengatakan, dirinya akan merubah paradigma buruk tentang Organisasi masyarakat, Pemerintah dan para pengusaha. 


“Kita akan bergerak bersama sama untuk melakukan perubahan dan melakukan untuk kemajuan membangun Ormas Gibas ke depannya untuk lebih baik lagi terutama Ormas Gibas Kabupaten Purwakarta,” kata Dede yang akrab dipanggil D'blenk.


Dia juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan semua para Ketua Sektor yang telah memberi kepercayaan untuk memimpin Ormas Gibas Resort Kabupaten Purwakarta. 


“Semoga saya bisa dan mampu menjalankan roda Organisasi yang kita cintai ini dapat mewujudkan harapan bersama yang lebih baik, ” pungkasnya.