Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Terima Rombongan Tamu Ketua Umum DPP Ormas Gibas -->

Header Menu

Advertisement

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Terima Rombongan Tamu Ketua Umum DPP Ormas Gibas

Pandi
Jumat



GIBASNEWS, BANDUNG – Bertempat di ruang kerja Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, S.H, MH, Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat pada Jumat sore, (14/01/2022) di Jl. Diponegoro No. 27 Kota Bandung, menerima rombongan tamu Ormas GIBAS ( Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi ) yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Ormas GIBAS Roni Romdhoni S.H.

 

Saat dihubungi melalui telepon selulernya Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufik Hidayat menyatakan rasa gembira atas kehadiran adik-adik yang selama ini aktif membina dan selalu bersinergi dengan Pemerintah dan  masyarakat  dalam hal Pembangunan di segala bidang.

 

“Tentu kami banyak berbincang tentang info terkini, khususnya soal dinamika kepemudaan dan Pembangunan di wilayah Jawa Barat saat ini dan akan datang. Permintaan adik-adik ini menempatkan saya sebagai Dewan Penasehat di DPP Ormas GIBAS saya bersedia karena semua ini demi kemajuan kita bersama, "kata Taufiq Hidayat Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat.

 

Lebih lanjut Taufik Hidayat menjelaskan, seusai acara penukaran cenderamata dan secara simbolis, tamunya memakaikan uniform Ormas GIBAS sekaligus memberikan nasihat selaku orang tua terkait sosok Ormas GIBAS.

 

“Hendaknya, Ormas GIBAS kedepan menjadi lebih humanis dan peduli terhadap masyarakat kecil. Alhamdulilah himbauan saya ini diapresiasi dan mereka berjanji untuk mengimplementasikannya di lapangan, ”tambahTaufik Hidayat didampingi anggota DPRD Fraksi Gerindra Persatuan  Dr. H. Abdul Harris Bobihoe, Dr. Buky Wikagu, M.Si, Ir. Prasetyawati . MM.  

 

Sementara itu Angga Rosario Ketua I OKK DPP Ormas GIBAS saat dihubungi melalui telepon selulernya didampingi Bubun Bunyamin selaku Ketua 7 DPP Ormas GIBAS, Tino Cahyadi, Ketua 6 DPP Ormas GIBAS Acep Sudrajat, Sekjen DPP Ormas GIBAS Dimas Permana Wakil Sekjen DPP Ormas GIBAS dan Dayat Hidayat Kertadria selaku Komandan Brigade DPP Ormas Gibas mengatakan sangat gembira karena permintaannya disetujui langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Taufiq Hidayat. 

 

“Pak Ketua Umum kami tentu saja dan jajaran merasa gembira permintaan kami kepada Pak Taufik Hidayat untuk menjadi Dewan Penasihat di DPP Ormas GIBAS telah disetujui dengan baik. Ini akan menambah kepercayan untuk lebih giat bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah dalam turut membangun bangsa, "pungkasnya.