Ketum DPP Ormas Gibas Hadiri Doa Bersama Dan Bersholawat di Kampung Bojong Sentul -->

Header Menu

Advertisement

Ketum DPP Ormas Gibas Hadiri Doa Bersama Dan Bersholawat di Kampung Bojong Sentul

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, KABUPATEN BOGOR - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sesama umat muslim, Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi ( Ormas Gibas ) menggelar doa bersama dan bersholawat di Kp. Bojong Sentul Rt.15/RW.08 Desa Mampir,  Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Sabtu, (22/01/2022).


Selain melakukan doa dan bersholawat, Habib Jaf’ar Bin Salim Alathas atau yang dikenal dengan Habib Jago memberikan tausyiah agama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim - piatu.


 Turut hadir Kepala Desa Desa Mampir Asep Supini, Alim dan Ulama, Tokoh Masyarakat, Ketua Umum Ormas Gibas DKI Jakarta, Ketua Ormas Gibas Bogor, Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi dan juga seluruh anggota Ormas Gibas lainnya.

 

Saat ditemui Ketua panitia doa bersama dan bersholawat Jumadin mengatakan, acara ini adalah melalukan doa bersama dan bersholawat sekaligus menyantuni anak-anak yatim yang tinggal di Desa Mampir Kec. Cilengsi Kab. Bogor. 


"Iya sekitar 150 anak yang tidak mempunyai kedua orang tua baik itu anak laki-laki maupun anak perempuan kita santuni semuanya. Alhmdulilah acara ini berjalan lancar dan  dukungan penuh dari Ormas Gibas Bandung Jawa Barat hingga acara ini terlaksana dengan baik, "ungkapnya.

 

Sementara Ketua Umum DPP Ormas Gibas Roni Romdhoni. SH mengatakan, alhamdulilah mudah- mudahan dengan adanya acara doa bersama dan bersholawat sekaligus  santunan.


"Yang jelas ini akan menambah keyakinan kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Kepedulian terhadap anak anak yatim piatu menjadikan kita lebih solid untuk menjaga  kerukunan antar sesamanya," kata Roni Rhomdoni Ketua Umum DPP Ormas Gibas kepada wartawan.


Roni juga berharap kedepannya acara ini bisa terus dilakukan secara berkesinambungan. 


"Jadi selain menambah kepercayaan masyarakat tentang Organisasi yang kita jalani, juga menambah rasa kepedulian antar sesamanya karena berbagi itu indah, "pungkasnya.