Plt.Walikota Bekasi Hadiri Peresmian Tim Patroli Perintis Presisi di Polda Metro Jaya -->

Header Menu

Advertisement

Plt.Walikota Bekasi Hadiri Peresmian Tim Patroli Perintis Presisi di Polda Metro Jaya

Pandi
Kamis


GIBASNEWS, JAKARTA- Peresmian Tim Patroli Perintis Presisi Polda Metro Jaya langsung diresmikan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Listyo Sigit Prabowo di Polda Metro Jaya JL. Jendral Sudirman Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan. Kamis, (13/1/22).


Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya mengatakan diresmikannya Patroli Perintis Presisi ini supaya rekan-rekan bisa tampil dengan humanis disaat bertugas melayani masyarakat dan bersikap ramah.


"Jadi diresmikannya Patroli Perintis Presisi ini supaya rekan-rekan bisa tampil dengan humanis disaat bertugas melayani masyarakat dan bersikap ramah, "kata Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo.


Sigit juga menaruh harapan kepda rekan-rekan Polri terkhusus kepada Tim Perintis Presisi Polda Metro Jaya untuk tetap memegang teguh tanggung jawab yang sudah diberikan dan menjadi jawaban dari permintaan masyarakat.


"Tetap memegang teguh tanggung jawab yang sudah diberikan dan menjadi jawaban dari permintaan masyarakat, "tambahnya.


Sementara Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Kapolres Metro Bekasi Kota Hengki, Dandim 0507 Bekasi Iwan Aprianto, Asistem Daerah 1 Pemerintahan mengapresiasi terhadap Tim Perintis. Presisi Polda Metro Jaya.


"Apresiasi terhadap Tim Perintis Presisi Polda Metro Jaya yang baru saja diresmikan.Berharap kepada tim untuk tetap selalu siap siaga dalam menangani permasalahan di masyarakat dan tetap menjaga keamanan ketentraman di lingkup wilayah, "pungkasnya.