Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Sampaikan Ini, Saat Acara Ormas Gibas Bersholawat -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Sampaikan Ini, Saat Acara Ormas Gibas Bersholawat

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Ormas Gibas Resort Kota Bekasi mengadakan kegiatan tahunan yaitu GIBAS Bersholawat sekaligus melakukan Santunan anak yatim sebanyak 230 jiwa anak yatim dan dhuafa pada Sabtu, (26/03/) dilapangan Multi Guna Margahayu Bekasi Timur.


Turut hadir H. Zaini Sidi dan Ian Rasyad Ketua Koni Kota Bekasi dan juga Wakil Ketua Baznas Haris dalam kegiatan tersebut.


Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali menjelaskan bahwa maksud dan tujuan digelarnya acara sholawatan tersebut untuk mengajak seluruh anggota Ormas Gibas Resort Kota Bekasi berholawatan bersama dan bersodaqoh kepada anak-anak yatim piatu.


“Yang jelas kegiatan ini merupakan agenda  rutin yang kami laksanakan dengan melantunkan sholawat-sholawat Nabi Muhammad SAW. Tidak hanya sholawatan saja, santunan untuk anak-anak yatim kami lakukan juga, ”kata Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Deni Muhammad Ali.


Deni juga berharap, agar semangat dari rekan-rekan anggota Gibas khususnya Resort Kota Bekasi juga mewarisi semangat dari Rasululallah terutama dalam mengamalkan ilmu agama.


“Semoga kita semua termasuk golongan orang yang mendapatkan syafaat dari Rasullullah diakhir kelak dan semoga seluruh teman-teman bisa beraktifitas, kompak selalu dan eksis dalam mengaktualisasikan peran serta untuk Ormas Gibas sebagai wujud azas persatuan dan kesatuan dalam kebersamaan, "harapnya.