RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Buka Layanan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster -->

Header Menu

Advertisement

RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Buka Layanan Vaksinasi Dosis 1, 2 dan Booster

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid (RSUDCAM) Kota Bekasi membuka layanan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster jenis Pfizer untuk masyarakat umum di atas 18 tahun, lansia dan orang dengan penyakit komorbid yang terbagi pada dua tempat vaksinasi, yakni di Gedung A lantai 8 dan Gedung E lantai 2 Poli Penyakit Dalam dan Syaraf.


dr. Andika Prasdipta Hidayat selaku Dokter Penanggungjawab dalam pelayanan vaksinasi di RSUDCAM Kota Bekasi menyampaikan bahwa masyarakat Kota Bekasi dapat melakukan vaksinasi dengan syarat membawa fotocopy KTP dan pendaftaran dilakukan langsung di lokasi. Khusus untuk vaksin booster dengan jenis Pfizer, RSUDCAM Kota Bekasi menerima orang yang telah divaksin primer dengan jenis Sinovac.


“Kami membuka layanan vaksinasi untuk dosis 1, 2, dan booster dengan jenis Pfizer untuk masyarakat umum di atas 18 tahun, lansia, dan orang dengan penyakit komorbid. Pendaftarannya langsung di sini, dengan membawa fotocopy KTP, serta dapat menunjukkan tiket vaksin booster melalui aplikasi PeduliLindungi dan untuk vaksin booster, peserta dapat menerima booster dengan jenis Pfizer jika vaksin dosis 1 dan 2 -nya adalah Sinovac,” kata dr. Andika Prasdipta Hidayat selaku Dokter Penanggungjawab di RSUDCAM Kota Bekasi.



Dia juga menambahkan, terkait hari dan jam operasional pelayanannya waktu pelaksanaan vaksinasi dimulai dari 09.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 Wib dari Hari Senin hingga Hari Jum'at dan tutup pada Hari Sabtu. 


"Jadi Hari Minggu dan Hari Libur tempat vaksinasi RSUDCAM Kota Bekasi terdapat di dua tempat, pertama di Gedung A lantai 8 dan yang kedua, di Gedung E lantai 2 Poli Penyakit Dalam dan Poli Syaraf yang dikhususkan untuk calon penerima vaksin yang memiliki penyakit bawaan atau komorbid,” tambahnya.

 

Lanjut dr. Andika menerangkan, bahwa vaksin penting untuk menjaga diri dari penyebaran virus Covid-19 dan RSUDCAM Kota Bekasi membuka peluang besar untuk seluruh warga segera mendapatkan vaksin dengan mudah dan nyaman.


“Silahkan bagi siapapun warga yang mau dan belum divaksin untuk datang ke RSUDCAM Kota Bekasi. Karena RSUDCAM Kota Bekasi membuka lebar pelayanan vaksinasi dengan persyaratan yang mudah, cukup membawa fotocopy KTP dan akan dilakukan langsung input data ke dalam PCare sehingga sertifikat vaksin di PeduliLindungi bisa cepat muncul. Yuk, divaksin! Demi kesehatan bersama,” pungkasnya.