Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto Digantikan Dengan Dandim 0507/ Bekasi Yang Baru Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto -->

Header Menu

Advertisement

Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto Digantikan Dengan Dandim 0507/ Bekasi Yang Baru Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Bertempat di Gedung Balai Patriot Pemerintah Daerah Kota Bekasi, Dandim  0507/Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto, S.I.P melakukan Sertijab dengan Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto, M.P.M sebagai Dandim 0507/Bekasi yang baru Sabtu, (09/22).


Diketahui acara ini diawali dengan perkenalan Dandim 0507/Bekasi yang Baru Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto yang baru sebelumnya beliau menjabat Pabandya1/Binprogal Sterad.  Selain memperkenalkan diri, Dandim 0507/Bekasi yang baru juga berharap dapat bersinergi dengan 3 Pilar Pemerintah Kota Bekasi TNI dan Polri.


"Saya berharap dengan jabatan yang saya pegang saat ini dapat memberikan manfaat kepada Pemerintah, Tiga Pilar,  dan warga Kota Bekasi," kata Dandim 0507/Bekasi Letnan Kolonel Kav. Luluk Setyanto.


Sementara Kolonel Arm Iwan Aprianto  menduduki jabatan baru sebagai Kasiter Korem 141/ Toddopuli mengatakan terima kasij kepada Pemkot Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota atas sinergisitas yang telah dijalani selama ini.


"Hampir dua tahun saya bertugas di Kota Bekasi, meski awalnya tidak terpikirkan, tapi sangat luar biasa saya bertugas disini, sinergisitas tiga pilarnya pun kompak dan solid. Saya harap silaturahmi yang sudah terjalin akan terus terjalin dengan baik," ujar Kasiter Korem 141/Toddopuli Kolonel Arm. Iwan Aprianto.


Ditempat yang sama Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto mengucapkan selamat datang kepada Dandim 0507/Bekasi yang baru, dan selamat bertugas untuk Kolonel Arm. Iwan Aprianto di Toddopuli.


"Selamat datang dan selamat bertugas buat Dandim 0507/Bekasi yang baru, selamat bertugas juga dengan jabatan yang baru buat Kasiter Korem 141/Toddopuli Kolonel Arm. Iwan Aprianto. Sungguh sangat berkesan kita bersinergi hampir dua tahun menghadapi situasi pandemi di Kota Bekasi,"tandasnya.