Dari Pintu Ke Pintu, GMC Berbagi Dengan Anak Yatim, Janda Jompo Dan Dhuafa -->

Header Menu

Advertisement

Dari Pintu Ke Pintu, GMC Berbagi Dengan Anak Yatim, Janda Jompo Dan Dhuafa

Pandi
Senin

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Ketua Gibas Motor Club dan beberapa personil lainnya melakukan kegiatan di Bulan Suci Ramadhan yaitu berbagi dengan anak yatim dan kaum dhuafa se Kota Bekasi pada Minggu, (24/22).


Diketahui dengan cara dor to dor atau dari pintu ke pintu berkeliling se -Kota Bekasi Gibas Motor Club berbagi untuk anak yatim, janda jompo dan kaum dhuafa di Bulan Suci Ramadhan ini.


Ketua Gibas Motor Club Bucex ART mengatakan,  bahwa kegiatan berbagi ini akan terus dilakukan kedepannya bahkan tidak hanya sampe disini saja.


"Yang jelas, kegiatan berbagi ini bukan hanya sampe disini saja tapi kegiatan berbagi dengan anak yatim, janda jompo dan kaum dhuafa kedepanny akan terus dilakukan, " kata Bucex ART Ketua GMC saat dihubungi wartawan.

Dia juga berharap, semoga kedepannya brother Gibas Motor Club dan para sponsor yang dermawan bisa melakukan kegiatan untuk berbagi ini.


"Iya alhamdulilah, semoga brother Gibas Motor Club dan para sponsor yang dermawan bisa melakukan kegiatan berbagi lagi yang lebih besar di tahun depan, "harapnya.