Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Jatimekar Bagikan Tak'jil di Jalan Pamahan -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Jatimekar Bagikan Tak'jil di Jalan Pamahan

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Jatimekar Kibol dan seluruh jajarannya melakukan bagi bagi Ta'jil sebanyak 200pcs di wilayah Pamahan Kelurahan Jatimekar, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi Jum'at (15/22).


Diketahui seluruh anggota Sub Sektor Ormas Gibas Jatimekar turun langsung membagikan Ta'jil untuk  orang yang berbuka puasa terutama bagi pengguna roda dua yang melintas dijalan tersebut.


Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Jatimekar yang diwakili oleh Kibol mengatakan, bahwa kegiatan bagi bagi Ta'jil ini akan selalu rutin dilakukan setiap Bulan Suci Ramadhan.


"Alhamdulilah, bisa bagi bagi Ta'jil dibulan Suci Ramadhan ini. Seluruh anggota Sub Sektor Ormas Gibas Jatimekar bisa turun langsung membagikan Ta'jil untuk orang yang berbuka puasa, " kata Kibol mewakili Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Jatimekar.


Dia juga berharap kedepannya, bahwa kegiatan ini yang penuh dengan keberkahan dan banyak pahalanya ini akan terus dilakukan setiap Bulan Suci Ramadhan.


"Jadi, setiap tahunnya kegiatan yang penuh dengan keberkahan dan banyak pahalanya ini akan terus dilakukan setiap Bulan Suci Ramadhan, "pungkasnya.