Lomba Hadroh Se-Kota Bekasi, Warnai Bazaar Ramadhan di Balai Patriot -->

Header Menu

Advertisement

Lomba Hadroh Se-Kota Bekasi, Warnai Bazaar Ramadhan di Balai Patriot

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Bekasi serta Cluster Fashion Binaan Pemerintah Kota Bekasi menyelenggarakan Bazaar Ramadhan yang digelar di Gedung Balai Patriot Kota Bekasi Selasa, (12/22).


Pelaksana Tugas Walikota Bekasi Tri Adhianto bersama Plt Ketua TP PKK Kota Bekasi Wiwiek Hargono menyempatkan hadir melihat gelaran binaan UMKM dan para ibu ibu yang aktif dengan kreatifitas baik dari UMKM makanan maupun pernak pernik aksesoris oleh oleh khas Kota Bekasi.


"Semoga dibulan suci ramadhan ini UMKM di Kota Bekasi semakin maju dan berkembang. Ucapan terima kasih juga untuk para sponsor yang telah mendukung acara ini selama 3 hari kedepan, "kata Plt. Walikota Bekasi Tri Adrianto.


Lebih lanjut, Tri  juga apresiasi kepada para peserta hadroh yang mengikuti lomba ini sebanyak 15 peserta se Kota Bekasi. Semoga dengan adanya adu bakat hadroh ini bisa menghasilkan tim yang terbaik dan bisa menjadi perwakilan di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.


"Semoga dengan adanya adu bakat hadroh ini bisa menghasilkan tim yang terbaik dan bisa menjadi perwakilan di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, "pungkasnya.(ADV/HMS)