Ormas Gibas Sub Sektor Ciketing Udik Bulan Ramadhan Bagikan Sembako Untuk Penyandang Disabilitas, Orang Tidak Mampu dan Santunan Yatim Piatu -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Sub Sektor Ciketing Udik Bulan Ramadhan Bagikan Sembako Untuk Penyandang Disabilitas, Orang Tidak Mampu dan Santunan Yatim Piatu

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Organisasi  Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Sub Sektor Ciketing Udik Bantargebang Kota Bekasi, melakukan kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadhan yaitu membagikan 400 bungkus makanan Takjil untuk orang yang berpuasa, 20 paket Sembako untuk penyandang Disabilitas, Keluarga tidak mampu, Janda Dhuafa dan Santunan untuk Anak-Anak Yatim Piatu di Jalan Narogong Bekasi Minggu, (24/22).



Diketahui, kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadhan tersebut dilakukan dari rumah ke rumah atau door to door langsung ke masyarakat di wilayah Kelurahan Ciketing udik, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

 


"Jadi semua kegiatan yang dilakukan dibulan Suci Ramadhan oleh Ormas Gibas Sub Sektor Ciketing Udik ini adalah keinginan dan cita-cita kami selaku pengurus Ormas Gibas Sub Sektor Ciketing Udik. Semoga kegiatan ini menjadi manfaat untuk masyarakat sekitar dan menunjukan bahwa Ormas Gibas selalu berdampingan dengan masyarakat, "kata Nanang Ketua Sub Sektor Ormas Gibas Ciketing Udik kepada wartawan.

 


Sementara Benny Chania A.Md.A.B Sekretaris Sub Sektor Ormas Gibas Ciketing Udik mengatakan kegiatan berbagi sembako, santunan untuk anak anak yatim, penyandang Dissabilitas, Janda Dhuafa dan Keluarga tidak mampu ini merupakan keinginan dan cita cita Ormas Gibas Sub Sektor Ciketing Udik. Dan bentuk bantuan yang disalurkan oleh Ormas Gibas Sub Sektor Ciketing Udik ini seperti Beras, Sirup, Kopi, Minyak Goreng, Mie Instan dan bahan dapur lainnya. 


 

"Semoga ini menjadi manfaat bagi Ormas Gibas Sub Sektor Ciketing Udik khususnya di wilayah Ciketing Udik. Dan terus mampu memberikan manfaat dalam kegiatan berbagi sosial, Kamtibmas, bersinergi dengan RT/RW , OKP, LSM, Karang Taruna dan masyarakat, "ungkap Benny Chania A.Md.A.B Sekretaris Sub Sektor Ormas Gibas Ciketing Udik.



Ditempat yang sama Pakde Budi perwakilan dari penerima bantuan penyandang disabilitas di wilayah RT 003/RW.003 merasa terbantu dengan hadirnya Ormas Gibas Sub Sektor Ciketing Udik melakukan kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadhan.



"Terimakasih banyak atas bantuan paket sembako yang di berikan ini. Semoga Allah SWT memberikan balasannya apa yang diberikan kepada kami, "pungkasnya.