Ormas Gibas Sub Sektor Pejuang Santuni Anak Yatim Piatu Jilid III -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Sub Sektor Pejuang Santuni Anak Yatim Piatu Jilid III

Yessi
Jumat

Ormas Gibas Sub Sektor Pejuang

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Ormas Gibas Sub Sektor Pejuang kembali membuat kegiatan peduli sosial terhadap sesama di bulan Ramadhan 1443 H dengan membagikan takjil menjelang buka puasa sekaligus santunan anak yatim piatu dan duafa di Jalan Raya Pejuang Kaliabang Gatet, Pejuang, Medan Satria, Kota Bekasi, Jumat (29/4/2022).



Ketua Ormas Gibas Sub Sektor Pejuang, Jolay mengatakan, kegiatan ini diadakan Dalam rangka menunjukan bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan tema berbagi sesama Jilid III.



“Jadi kegiatan kita ini sudah rutin setiap tahunnya dan tahun ini adalah tahun ke tiga kalinya kita berbagi, sebanyak 100 pcs takjil dan 70 anak yatim berikut paket sembako,” jelasnya.





Turut hadir dan melancarkan kegiatan ini, Kanit Medan Satri Yusri Herlan, Sekjen Ormas Gibas Sub Sektor Setia Dharma Muhamad Rizaldy, Sekjen Gibas Sub sektor pejuang Gilang Priyono, Bendahara, Sekjen Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Ronny, dan seluruh pengurus serta jajaran anggota Prmas Gibas Sub sektor Pejuang.



Adapun harapan Jolay dengan ada nya kegiatan ini untuk mencontohkan kepada anggota Gibas khususnya serta menambah kekompakan dalam keanggotaan sekaligus mempererat silaturahmi.



“Dan yang paling penting saya harap agar seluruh anggota Ormas Gibas untuk tetap satu komando,” tutupnya.