IWO-I Kota Bekasi Gelar Halal Bihalal, Ini Penjelasan Ketua IWO-I Kota Bekasi Neo Hellen -->

Header Menu

Advertisement

IWO-I Kota Bekasi Gelar Halal Bihalal, Ini Penjelasan Ketua IWO-I Kota Bekasi Neo Hellen

Pandi
Kamis


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Pasca Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kelurga besar Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I )  Kota Bekasi melakukan halal bihalal di Hutan Kota, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Kamis Sore,  (12/05/22).


Selain saling maaf memaafkan dan saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri sesama keluarga besar Ikatan Wartawan Online Indonesia Kota Bekasi, juga mengajak saling kompak dan saling bersatu dalam naungan keluarga besar Ikatan Wartawan Online Indonesia Kota Bekasi. 



Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Kota Bekasi Neo Hellen mengatakan, bahwa kegiatan halal bihalal ini dilakukan untuk supaya saling bersinergi dengan Pemerintah, Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif.



"Iya acara halal bihalal ini dilakukan supaya selalu bersinergi dengan Pemerintah, Eksekutif
Legislatif dan Yudikatif, "jelas Ketua Ikatan Wartawan Online Indonesia Kota Bekasi Neo Hellen usai halal bihalal.



Hellen juga menegaskan bahwa 
bahwa IWO- I Kota Bekasi ini bukan tandingan dari IWO Kota Bekasi tapi saya dengan temen temen yang lain ingin mempunyai wadah yang berbeda dengan wartawan wartawan yang lain di Kota Bekasi. 




"Yang jelas,  saya meminta kepada temen temen wartawan yang tergabung dalam IWO-I Kota Bekasi bekerjalah sesuai dengan UU Pers No 40 tahun 1999 dan sesuai dengan kode etik jurnalistik berdasarkan 5 W 1 H. Boleh mengkritisi seseorang tapi harus bisa memberikan solusi dan jangan menjustice, "tandasnya.