Bupati Ciamis Apresiasi Dalam Kegiatan Ekspo Dinas Pendidikan Kab.Ciamis -->

Header Menu

Advertisement

Bupati Ciamis Apresiasi Dalam Kegiatan Ekspo Dinas Pendidikan Kab.Ciamis

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, CIAMIS- Dinas  Pendidikan Kabupaten Ciamis terus menguatkan kordinasi kepada seluruh satuan Pendidikan Ekpo di tahun 2022 pada Rabu, (15/6/2022).


Kegiatan Exspo tersebut dilaksanakan dalam satu hari bertempat di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis yang dihadiri langsung Bupati Ciamis. Herdiat Sunarya dan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra. dan seluruh unsur pejabat Pemerintah Kabupaten Ciamis. 


Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengapresiasi kegiatan ini, karena kegiatan ini dihadiri seluruh Kepala Sekolah di Pemerintah Kabupaten Ciamis.


"Saya sangat mendukung dengan program UT ini, karena program UT ini untuk meningkatkan sumber daya manusia. Bagaimana mau maju kalau sumber daya manusianya tidak bagus. Kita berharap kepada bapak dan ibu terutama para guru di Kabupaten Ciamis agar terus mengembangkan pengetahuannya mengikuti perkembangan zaman dan  teknologi, " ujar Bupati Ciamis Herdiar Sunarya.


Herdiat juga menambahkan tanpa itu semua adalah omong kosong karena tidak didukung SDM yang memadai


"Saya sangat mendukung kegiatan ini, karena untuk  meningkatkan kompetensi bapak dan ibu semua sesuai dengan aturan mendidik seluruh para siswa - siswa, "ungkapnya.