Pemkab Ciamis Serahkan Uang Kadedeh Kepada Anggota Korpri Purna Bhakti -->

Header Menu

Advertisement

Pemkab Ciamis Serahkan Uang Kadedeh Kepada Anggota Korpri Purna Bhakti

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KABUPATEN CIAMIS - Pemkab Ciamis menyerahkan uang kadedeh kepada anggota KORPRI bagi yang sudah purna bakti pada Bulan November 2021 s/d Mei 2022 dan uang duka wafat bagi Suami/Istri yang meninggal dunia di Aula Islamic Center Kabupaten Ciamis pada Selasa, (7/6/2022).


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Ciamis,  Ketua Dewan Pengurus KOPRI, Unsur Porkopimda, Kepala Dinas Badan dan Kepala Unit Korpri SKPD se- Kabupaten Ciamis Jawa Barat.


Diketahui sesuai laporan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Ciamis Dr. Haji Tatang M.P.D dalam program pemberian uang kadedeh penyerahannya dilakukan pada periode November 2021 s/d Mei 2022 sebanyak 410 orang. Dan masing-masing mendapatkan sebesar Rp 2.500.000 ( Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah ) yang telah disediakan dana sebesar Rp 1 Milyar 25 juta kepada ahli waris dan juga  menyeragkan santunan sebesar Rp 1 Juta.


Inilah deretan nama naman yang mendapatkan uang kadedeh diantaranya, Kepala BKSDM Kabupaten Ciamis Hj Adipin SH, Undang Mulyana SP, Dadang Kuswanda S.I.P, Toto Rismanto B.A, Hajah Lilis Bidi Mulyani, Sarwono, Dr.Yoyo Sutaryo Hasan, Dedi Supriyadi Bastion S.I.P,  lulusri.


Sementara Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengapresiasi terhadap para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis yang memasuki masa pensiun karena dedikasi dan royalitas perjuangannya menata Kabupaten Ciamis.


"Kami berharap bapak dan ibu tetap berkontribusi untuk Kabupaten Ciamis dan bapa ibu tetap menjaga kesehatan dengan cara berolahraga agar tetap sehat, "tandasnya.