Datangi Kantor PC NU Kota Bekasi, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Berikan Satu Ekor Sapi Limosin -->

Header Menu

Advertisement

Datangi Kantor PC NU Kota Bekasi, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Berikan Satu Ekor Sapi Limosin

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Di Hari Raya Idul Adha 1443 H, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Novel Saleh Hilabi didampingi pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi memberikan 1 ekor hewan Kurban Sapi Limosin untuk PC NU Kota Bekasi dan diterima langsung oleh Ketua PC NU Kota Bekasi H. Madinah di Kantor PC NU Kota Bekasi Jalan Bambu Kuning Setikawan Kota Bekasi Minggu, (10/07/2022).


Selain memberikan 1 ekor hewan kurban Sapi Limosin, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Novel Saleh Hilabi juga memberikan hewan Kurban untuk Muhamadiyah, Aliansi Ormas dan seluruh kader Partai Golkar se - Kota Bekasi. 


Ditambah lagi 14 ekor Kambing, Beras sebanyak 250 kg untuk PC NU Kota Bekasi, 250 kg untuk Muhammadiyah, Pesantren, kader Partai Golkar Kota Bekasi, masyarakat Kota Bekasi, Tuna Netra, dan temen temen wartawan sebanyak 1 sampai dengan 3 ton beras dan daging kurban untuk yang membutuhkan.


"Jadi karena ini momennya Hari Raya Idul Adha untuk menjaga kesolidan menjaga kebersamaan semua kita berikan daging kurban. Tidak ada perbedaan semua manusia itu sama dan layak memakan hak apapun yang kita makan bersama, "kata Novel Saleh Hilabi Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi saat ditemui di Kantor PC NU Kota Bekasi.


Novel juga berpesan kepada seluruh kader Partai Golkar Kota Bekasi yang mempunyai rezeki lebih agar dimanfaatkan untuk masyarakat Kota Bekaso. Ini momen Hari Raya Idul Adha kita besar karena kita bersatu perbedaan itu hal yang biasa tetapi kita harus tetap mengedepankan persatuan dan kesolidan. 


"Kepada seluruh kader Partai Golkar Kota Bekasi mohon yang mempunyai rezeki lebih untuk bisa bermanfaat buat masyarakat diwilayahnya masing masing. Mari bergerak bersama mari bergotong royong bersama membantu masyarakat khususnya di Kota Bekasi supaya golkar selalu terdepan untuk rakyat dan masyarakat Kota Bekasi, "pungkasnya.