Reses III Anggota DPRD Prov.Jabar Ir.H.Asep Arwin Kotsara Dari PKS, Ini Yang Disampaikan -->

Header Menu

Advertisement

Reses III Anggota DPRD Prov.Jabar Ir.H.Asep Arwin Kotsara Dari PKS, Ini Yang Disampaikan

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Reses III Anggota DPRD Prov.Jawa Barat Ir.H.Asep Arwin Kotsara Dapil Kota Bekasi dan Depok dari Partai PKS dihadiri oleh Ketua RW, Ketua RT, Ketua LPM, Ormas Gibas dan Karang Taruna Bojong Menteng Jum'at, (08/7/2022)


Anggota DPRD Prov.Jawa Barat Ir.H.Asep Arwin Kotsara Dapil Kota Bekasi dan Depok dari Partai PKS mengatakan bahwa aspirasi yang disampaikan warga Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi tersebut akan segera direalisasikan dan berjanji aspirasi di dapil nya segera direalisasikan.


Hal tersebut dikatakan Ir.H. Asep Arwin Kotsara Anggota DPRD Prov. Jawa Barat dari Partai PKS  saat melakukan Reses III Tahun 2021 - 2022 di dapil nya sendiri yaitu di wilayah Bojong Menteng Kota Bekasi.


"Saya mendengar aspirasi dari Ibu Ibu bahwa Posyandu di RT03/03 Kelurahan Bojong Menteng masih banyak kekurangan. Karena Posyandu adalah ujung tombak RT/RW nanti sebagian gaji saya akan saya berikan untuk melengkapi kekurangan di Posyandu, "kata H. Asep Arwin Kotsara saat ditemui usai reses.


Dia juga menambahkan terkait sekolah SMK/SMA diwilayah ini warga disini masih banyak yang tidak masuk mungkin karena terlalu jauh dari zonasi dan dari sekolah yang ada. Dia berjanji akan membangun sekolah SMK/SMA di dapilnya tersebut


"Yang jelas untuk sekolah jenjang SMK/SMA insyaallah nanti saya berkordinasi dengan RW Lurah dan Kecamatan dengan membuat surat permohonan pembuatan sekolah. Dan nantinya surat permohonan pembuatan sekolah ini saya akan bawa langsung ke Komisi V Pendidikan DPRD Prov. Jabar , "imbuhnya.


Terpisah RW setempat juga menyampaikan beberapa aspirasinya yang sudah beberapa kali di sampaikan namun belum juga terealisasi sampai dengan saat ini khususnya dibidang infrastruktur atau Pembangunan Jalan diwilayahnya.


"Saya berharap dengan adanya reses dari anggota DPRD Prov. Jawa Barat ini aspirasinya dapat segera terealisasikan, "pungkasnya.(SUINK)