Ijazahnya Tertahan Di Sekolah, Lurah Sepanjang Jaya Langsung Turun Tangan Bantu Warganya -->

Header Menu

Advertisement

Ijazahnya Tertahan Di Sekolah, Lurah Sepanjang Jaya Langsung Turun Tangan Bantu Warganya

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, Kota Bekasi - Mendengar cerita kehidupan orang tua Nabilla Octavia Herdeani warga RT004/002 Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Lurah Sepanjang Jaya H. Junaedi akhirnya turun langsung ke sekolah SMAN 13 Kota Bekasi dan bertemu langsung dengan pihak sekolah SMAN 13 Kota Bekasi terkait ijazah atas nama Nabilla Octavia Herdeani yang tertahan oleh pihak sekolah SMAN 13 Kota Bekasi. 


"Jadi kendalanya kenapa ijazah anak tersebut ditahan, karena ada tunggakan SPP yang harus diselesaikan Bang, " ungkap Lurah Sepanjang Jaya H. Junaedi.


Namun demikian, H. Junaedi mendengar cerita tersebut langsung menemui pihak sekolah SMAN 13 Kota Bekasi dan membantu menyelesaikan biaya tunggakan SPP anak tersebut hingga ijazah tersebut diberikan kepada yang bersangkutan.


"Hari ini ijazah atas nama Nabilla Octavia Herdeani pelajar SMAN 13 Kota Bekasi sudah diberikan sama yang bersangkutan Bang ijazahnya , " jelas Lurah Sepanjang Jaya Djunaedi saat dihubungi melalui selulernya Jum'at (18/22)


Menurutnya, keluarga siswa tersebut diketahui keluarga yang tidak mampu, karena orang tuanya belum lama ini baru meninggal dunia kemudian rumahnya juga masih ngontrak.


"Iya semoga kedepannya  dengan sudah diambil nya ijazah anak tersebut bisa digunakan untuk melamar pekerjaan, "pungkasnya.