Peduli Banjir, Pengurus PL dan PK Berbagi 100 Paket Sembako -->

Header Menu

Advertisement

Peduli Banjir, Pengurus PL dan PK Berbagi 100 Paket Sembako

Yessi
Sabtu

Pengurus PL dan PK Partai Golkar Saat Membagikan Paket Sembako

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Pengurus PL pejuang dan pengurus PK Partai Golkar Medan Satria,Kota Bekasi menginstruksikan seluruh kader untuk sigap membantu masyarakat yang menjadi korban banjir guna meringankan warga terdampak banjir di wilayah Kaliabang Gatet dan sekitarnya pada Sabtu(25/02/2023).


Ketua PL Partai Golkar Pejuang Ajolay HM menyampaikan, dirinya menginstruksikan mulai hari ini kepada seluruh kader untuk lebih sigap dan tanggap apabila terjadi bencana, terutama di daerah yang terdampak di wilayah Pejuang, Medan Satria khususnya.


“Hari ini kita akan bagikan sebanyak 100 paket sembako kepada warga sekitar Kaliabang Gatet dengan tujuan meringankan beban warga yang terdampak banjir,” ujarnya.


Dirinya juga menyampaikan kegiatan berbagi paket sembako ini juga di dukung Ketua PK Partai Golkar Kota Bekasi yaitu Suryo Harjo yang juga bakal mencalonkan sebagai anggota legislatif di tahun 2024 mendatang.


“Memang anggaran yang kita gunakan ini hasil dari iuran dana dari Pengurus PK dan Pengurus PL partai Golkar Kota Bekasi yang memang sengaja di siapkan untuk keperluan yang bisa membantu meringankan warga sekitar saat mengalami bencana,” paparnya.


Adapun harapan Ketua PK Dan Ketua PL Partai Golkar semoga banjir ini tidak berlarut lama dan segera surut agar bisa melakukan aktivitas normal kembali.


“Tentunya kita melakukan ini atas dasar kepedulian kami sebagai kader Golkar di wilayah yg benar-benar melihat langsung disaat saudara kita sedang kebanjiran bagaimana susahnya sedihnya capeknya,disaat mereka rumahnya terdampak banjir maka dari itu kami dengan ikhlas dan senang hati untuk berbagi paket sembako yang berisi Indomie goreng Indomie rebus biskuit dan roti,” tutupnya.